Tips Bengkel Motor | Tips Bengkel Mobil | Harga Ban | Harga Motor Bekas

5 Daftar Harga Ban Merk Mobil Terbaik 2017

Harga Ban Mobil - Disaat anda mau membeli ban mobil yang berkualitas, anda perlu dahulu mengenal dan mengerti merk ban mobil yang terbaik beserta harganya, seperti yang anda ketahui, ban mobil merupakan salah satu bagian dari kendaraan mobil yang mempunyai peranan paling penting. Terlebih lagi dari ban sendiri merupakan bagian penunjang keselamatan bagi para pengendara mobil di jalanan dan untuk memilih ban mobil pun tak boleh di sepelekan.

Setiap kali anda harus mengecek kondisi ban mobil anda. Jika ketebalan ban semakin tipis, saran saya adalah anda harus segera mungkin mengganti ban mobil kendaraan tersebut. Karena akan sangatlah berbahaya jika anda tetap memakai dan memaksakan diri berkendara dengan kondisi ban yang sudah tidak layak dipakai terutapa pada musim peghujan, pada saat mobil anda melaju dengan kencang pada jalan berbatu yang berkerikil atau jalanan yang naik turun terlebih jika anda melakukan perjalanan jarak jauh, anda tentu tidak mau perjalanan anda menjadi terganggu, misalnya ban pecah tiba tiba dikarenakan ban sudah terlalu tipis.

Sebenarnya ada berbagai merk ban mobil yang dapat menjadi pertimbangan saat memilih ban mobil, dan memilih ban mobil memang tidak terlalu gampang dengan banyaknya berbagai pilihan merk yang ada, akan tetapi dari bebrapa banyak ban ada 5 merk ban mobil pilihan terbaik yang bisa anda pilih. Adapun harga ban mobil tersebut akan mengikuti merk ban dan ukurannya. Berikut saya rekomendasikan 5 daftar harga ban merk mobil terbaik 2017 yang ada di indonesia :

5 Daftar Harga Ban Merk Mobil Terbaik 2017


5 daftar harga ban merk mobil terbaik 2017
5 daftar harga ban merk mobil terbaik 2017


  • Ban GT Radial

    Ban Merk GT Radial adalah ban pilihan paling biasa diminati para pecinta otomotif di tanah air, yang mana merk ban ini biasa di sebut sebut sebagai ban mobil yang berkualitas baik, Untuk kualitas dari ban GT Radial ini sudah tidak diragukan lagi, dan untuk harganya sendiri berkisar paling mahal mencapai Rp.2,5 jutaan untuk tipe Champiro HPX 35 245/35 ZR20. Sedangkan untuk yang mencari ban mobil GT Radial dengan harga paling murah bisa anda pilih dengan tipe Classiro 70 155/70 R12 dengan harga sekisar Rp.327ribu. 
  • Ban Multistrada

    Untuk Harga Ban tertinggi Multistrada di banderol sekitar kira-kira sampai Rp.2,5 jutaan sedangkan untuk harga yang paling murah sekisar Rp.387 Ribu.
  • Ban Falken

    Untuk ban mobil yang harganya paling mahal. Falken membandrol harga berisar kira kira 6,4 jutaan dengan tipe Azenis RT-615 315/30 R18 untuk Velg 18 Inci. Sedangkan untuk ban Mobil Falken yang paling murahantara lain dengan tipe ZE 912 165/60 HR 12 Untuk velg Ukuran 12 Incidengan harga sekitar 700 ribu. Ban mobil Merk Falken juga menyediakan berbagai ukuran yakni 12 inci, 13 inci, 14 inci, 15 inci, 16 inci, 17 inci, dan yang paling besar 18 inci.
  • Ban Dunlop

    Dan untuk Merk Ban Dunlop yang satu in adalah merk ban yang terkenal dan begitu familiar di indonesia sendiri. Untuk Harga Ban Dunlop yang tertinggi adalah untuk tipe FM 901 VR Range 45225/45 WR 18 dengan harga sekitar 1,9 juta dan untuk harga yang paling murah dari dunlop sendiri menghadirkan tipe SP 10 SR Range 80 165 SR SP 10 dengan harga sekitar 400ribu.
  • Ban Bridgestone

    Selain Ban Dunlop Ban yang satu ini juga sudah sangat terkenal. Untuk harga Ban Bridgestone sendiri menawarkan harga mahal dan murah, pada Ban Bridgestone sendiri yang ber tipe Potenza G3 yang dibandrol sekitar 1,5 juta dan untuk tipe Techno T-370 175/70 SR 12 untuk harga yang palingf murah sekitar 500ribu.

Berikut ulasan 5 daftar harga ban merk mobil terbaik 2017 yang bisa anda pertimbangkan. Dalam hal ini anda bisa mencari merk ban mobil dengan harga yang sekiranya cocok untuk kantong anda dan berkualitas terbaik. demikian informasi tentang 5 daftar harga ban merk mobil terbaik 2017 semoga bisa menjadi manfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Daftar Harga Ban Merk Mobil Terbaik 2017