Perbedaan Antara Jazz tipe RS dengan Jazz tipe S

Review Otomotif - Honda All New Jazz merupakan salah satu mobil yang sangatlah populer dan banyak peminatnya di indonesia, mobil dengan tampilan desain yang mewah dan sporty membuat para peminat mobil di indonesia rela untuk membelinya. Selain dari segi desain yang keren, mobil ini juga sangatlah lincah dan juga irit konsumsi bahan bakarnya.

Pihak produsen mobil ini membuat beberapa Varian tipe untuk Honda Jazz ini, yaitu All New Honda Jazz Rs dan Tipe S, selain kedua tipe tersebut Honda sebenarnya juga mengeluarkan tipe yang rendah yaitu Tipe A, Berikut saya jelaskan perbedaannya dari Eksteriot Depan:

Baca Juga : Harga Honda Jazz Bekas

Perbandingan Antara Honda Jazz RS dan Jazz Tipe S



1.Pada samping bagian bawah terdapat body kit yang terpasang pada Jazz RS 2016 yang membuat kesan mobil ini lebih sporty, akan tetapi tidak terdapat pada Jazz S 2016.
2. Pada Jazz RS di bagian grill depan terpasang emblem RS, yang mana emblem tersebut tidak ada pada Jazz tipe S.
3. Perbedaan yang selanjutnya adalah pada bagian Velg, pada All New Jazz RS menggunakan velg dengan ukuran Ring 16 inci sedangkan pada All New Jazz S hanyalah berukuran 15 Inci.
4 Pada bagian bumper depan, jika kita perhatikan akan terlihat perbedaan pada ujung bumper yang mana pada All New Jazz RS terdapat sedikit benjolan pada ujung bumper yang membuat kesan sempurna.
5. Dan pada bagian lampu bawah atau fog lamp, pada All New Jazz RS 2016 terdapat lampu fog lamp lingkar dan LED pada sampingnya, namun pada All New Jazz S tidak terdapat apa apa.

Dan selanjutnya Pada bagian Eksterior belakang berikut kesimpulannya:

6. Perbedaan All New Jazz tipe RS dan tipe S 2016 yang ini pada spoiler belakang, pada All New Jazz RS spoiler lebih menonjol dan terlihat sporty. sedangkan pada All New Jazz S cenderung lebih kecil dan kurang menarik di pandang.
7. Perbedaan yang terakhir adalah pada bumper belakang yang sama seperti pada bumper depan yaitu berupa tambahan yang menonjol pada kledua bumper All New Jazz RS.

Pada Bagian Dalam mobil untuk All New Jazz RS menggunakan audio video system 6.1 sedangkan Tipe S menggunakan double DIN, Selain perbedaan kedua mobil ini juga memiliki persamaan seperti performa mesin, untuk masalah mesin kedua tipe kendaraan ini menggunakan mesin dengan I-VTEC dengan 1.500cc. Keduanya mampu menghasilkan daya hingga 120 ps dengan putaran mesin hingga 6.600 Rpm dan dengan adanya persamaan tersebut maka wajar saja apabila kendaraan ini irit bahan bakar.

Dengan adanya beberapa persamaan dan juga perbedaan diantara kedua jenis mobil tersebut, tentunya anda tidak akan merasa bingung lagi ketika memilih tipe mobil Jazz tersebut sedangkan untuk masalah harga mobil Honda Jazz tentunya anda perlu menyesuaikan dengan budget yang di miliki saat ini, berikut ulasan ulasan saya yang singkat dan padat semoga bermanfaat bagi anda pecinta otomotif, Salam...

Baca Juga : Mobil Double Cabin Terbaik 2017

Sekian dari saya tentang Perbedaan Antara Jazz tipe RS dengan Jazz tipe S yang bisa saya jelaskan,, semoga bermanfaat.

Baca juga tulisan menarik lainnya