Tips Bengkel Motor | Tips Bengkel Mobil | Harga Ban | Harga Motor Bekas

Tips Hilangkan Bau Rokok Dalam Kabin Mobil

Tips Otomotif - Bagi pemilik kendaraan mobil yang perokok atau non perokok, hal yang paling menjengkelkan adalah saat masuk di dalam kabin ialah tercium bau rokok. Hal seperti inilah yang membuat kegiatan kita sat mengemudi menjadi tidaklah nyaman dan spray pengharumlah yang menjadi pelariannyaaa, akan tetapi baunya hanya sebentar dan bau rokokpun akan tercium kembali karena sudah menempel pada plafon, jok,dan karpet. Nah inilah tips yang tepat dan cepat mengilangkan bau asap rokok di dalam kabin mobil yang patut di coba.

Tips Menghilangkan Bau Rokok Dalam Mobil


  • Bersihkan sampah yang ada di dalam kabin dengan vaccum cleaner. Kemudian lap lah semua interior dengan cairan pembersih khusus untuk interior yang banyak dIjual pada toko aksesoris mobil.
  • Cara agar bau rokok yang tertempel pada jok atau karpet tidak kembali, coba gunakan penghilang bau berbahan enzim caranya dengan memakai secukupnya saja dan di lap atau oles pada bagian plafon. berikut cara atau tips membersihkan plafon
  • Pada bagian kisi AC dan sirkulasi udara, dengan cara menggunakan penetral bau atau bisa pakai pengharum ruangan, setelah itu nyalakan AC mobil dan buka semua pintu agar bau rokok keluar dari kabin mobil anda.
  • Selain cara seperti diatas, ada juga cara tradisional yaitu dengan memakai daun pandan atau bubuk kopi yang sudah di diamkan selama semalam di dalam kabin mobil agar bau kabin bisa kembali normal.


Itulah tips atau cara yang singkat untuk menghilangkan bau rokok dalam kabin mobil anda semoga bisa bermanfat dan menambah ilmu anda para pecinta otomotif. Salam 😊😊
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Hilangkan Bau Rokok Dalam Kabin Mobil