LucianaPombo - Tips Seputar Otomotif Dan Elektronik

Tips Seputar Otomotif | Daftar Harga | Harga Sepeda Motor | Spesifikasi Kendaraan | Berita Terbaru

Yuk Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit Biar Tampil Kece

Modifikasi Honda CBR 150R - Saat keluar dari pabrikan motor ini memang sudah tampil sporti dan futuristik. Melihat tampilanya sudah langsung terpesona. Akan tetapi apapun motornya, jika keluaran produk massal selalu saja masih kurang puas. Banyak para biker yang kemudian mengubah tampilan standarnya dengan berbagai modifikasi baik yang ringan ataupun berat. Begitu juga dengan All New Honda CBR150R ini, beberapa kalangan masih merasa ada kekurangan. Sebut saja soal windshield yang terlalu pendek, tangki yang mungil, lengan ayun yang kurang kekar, dan lain lainya. Apakah kamu juga merasa kurang puas dengan tampilan CBR 150R standar? yuk modifikasi dengan bodykit berikut ini biar makin kece.

 Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit Biar Tampil Kece
modifikasi cbr 150r

Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit

1. Spatboar Depan
Kamu bisa mencari sparbor yang lebih gondrong sampai dekat dengan as roda. Ini akan memberikan kesan sporty dan lebih terlihat macho. Spartbor ini biasa dijual dengan harga kisaran Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

2. Windshield
Ubahan selanjutnya adalah pada bagian windshield. Bawaan pabrik yang mungil, bisa kamu ganti dengan windshield yang lebih lebar dan tingggi. Hal ini juga akan melindungi pengendara dari terpaan angin. Untuk harganya, windshield CBR150R biasanya dijual kisaran Rp 400 ribu.

3. Singel Seat
Agar lebih sporty, jok juga perlu diganti menjadi single seat. Kamu bisa menebusnya dengan harga Rp 350 ribu.

4. Under Cowl
Sisi bawah juga perlu dimodifikasi. Kamu bisa mengganti under cowl bawaan dengan variasi yang lebih panjang hingga menutupi bak kopling. Harganya kisaran Rp 400 ribu.

5. Under Tail
Modifikasi Honda CBR 150R selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah pada bagian buntut. Cari under tail yang lebih ramping dan sudah dilengkapi dengan lampu sein. Biasanya under tail jenis ini dibanderol Rp 400 ribu.

6. Braket Plat Nomor
Jika mengganti spatbor belakang, tentunya kamu juga harus mengganti dudukan plat nomor. Braket plat nomor berbahan besi biasa dijual Rp 150 ribuan dipasaran.

Itulah beberapa Modifikasi Honda CBR 150R hanya dengan mengganti sebagian part saja. Kendati demikian tungganganmu akan lebih macho dengan ubahan diatas. Beberapa toko variasi sudah menyediakan paketan komplit sehingga kamu tak perlu susah susah mencari satu per satu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yuk Modifikasi Honda CBR 150R Dengan Body Kit Biar Tampil Kece