Harga Dan Spesifikasi New Honda PCX 150 Januari 2017

Harga Honda PCX 150 dan Spesifikasi - Setiap perusahaan otomotif baik itu produsen mobil ataupun motor pastinya memiliki produk premium yang eksklusif dan menjadikan andalan untuk pemasaran produk yang mereka lakukan. Berbicara tentang produk premium, kali ini saya akan membahas salah satu produk skuter matik andalan Honda yang merupakan skutik paling premium di antara matic-matic yang mereka ciptakan, produk skutik tersebut adalah Honda PCX 150 yang sebenarnya generasi pertamanya sudah dikeluarkan oleh Honda sejak tahun 2012 lalu. Tetapi baru resmi hadir dan dipasarkan di pasaran otomotif tanah air mulai pada bulan Juli tahun 2015 lalu. Dan pada awal tahun 2017 ini kembali hadir dengan beberapa perubahan yang lebih modern dan premium. Nah se-premium apakah Honda PCX 150 dengan warna baru ini.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi All New Honda CBR 250 RR

Honda bukan hanya di kenal akan produknya yang merakyat dengan banderol terjangkau, tetapi honda juga memiliki beberapa produk motor premium, yang mengusung konsep body mewah nan elegan, dengan nama Honda PCX 150. Motor ini merupakan motor jenis Matic yang memiliki bekal kemampuan cukup tangguh, dengan di dukung penuh mesin berkemampuan 150 cc, lengkap beserta fitur tamabahn berteknologi tinggi, yang dapat membuatnya lebih dapat memberikan performa dan kinerja secara maksimal terhadap penggunanya.

Sekilas yang perlu sobat otomotif ketahui dari motor matic dengan kode nama PCX 150, motor ini merupakan salah satu motor yang senagaj didatangkan langsung dari negri asal pembuatnya, yakni jepang. Jadi bisa dikatakan juga, Honda PCX 150 adalah motor Completely Build Up (CBU), maka dari itu, cukup wajar bila Harga Honda PCX sesampainya di negri kita ini indonesia, mencatatakan nilai nominal harga tinggi, padahal bila bicara mesin, Honda PCX 150 sama besarnya dengan Varian honda Vario 150 yang belum lama ini di gelontorkan oleh Honda.

Desain mewah dan berkelas sudah ada dari sejak awal kemunculannya, namun pada tampilan yang terbaru saat ini, All New Honda PCX 150 memiliki kesan lebih mewah, yang terlihat dari perpaduan warna tajam, yang mebuatnya tampil lebih premiium di hadapan publik. Selain mewah, kenyamanan yang ditawarkan oleh versi terbaru dari Honda PCX, tak perlu anda pertanyakan lagi, karena sudah bisa dipastikan, sobat otomotif bakal enjoy ketika menempuh perjalanan jauh menggunakan All New Honda PCX, tanpa merasakan lelah berlebih.

Akan tetapi untuk urusan budget, Harga Honda PCX 150 jauh lebih mahal, malah bila dilihat lebih dekat akan perbandingan harganya, banderol yang tertera pada Harga Honda PCX 150, 2x lipat lebih mahal ketimbang produk anyar dari honda tersebut. Namun, perbedaan yang mencolok inilah yang membuatnya memiliki kesan mewah dan berkelas dan elegan, karena tidak semua orang bisa menjangkaunya. Kemudian apa sebenarnya yang ada pada Honda PCX 150?, selengkapnya bisa sobat otomotif ketahui lewat ulasan dalam Spesifikasi dan Harga Honda PCX 150 dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi New Honda PCX 150 Januari 2017



Spesifikasi Honda PCX 150

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda1.315 mm
Jarak terendah ke tanah140 mm
Berat kosong129 kg
Kapasitas tangki bahan bakar5,9 liter
Rangka
rangkaTulang punggung
Tipe suspensi depanTeleskopik
Tipe suspensi belakangLengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem DepanCakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem BelakangTromol
Mesin
Mesin4 langkah, SOHC
Kelas150
Volume Langkah149,3 cc esp
Diameter X Langkah58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi10,6 : 1
Daya Maksimum9,67 kW (13,3 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum13,7 N.m (1,34 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe TransmsiOtomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi
Tipe StarterElektrik dengan sistem ACG Starter
Kelistrikan
Tipe Battery12 V – 5 Ah (tipe MF)
BusiNGK CPR7EA-9
PengapianFull Transistor, Baterai

Secara keseluruhan, New PCX 150 dihadirkan dalam empat warna pilihan, yaitu merah, putih, biru, dan hitam. Selain itu untuk bagian velgnya menggunakan warna emas. New PCX 150 produksi Thailand ini juga sudah mengadopsi teknology keyless atau sudah menggunakan remot. Sehingga pemiliknya tidak perlu repot-repot lagi untuk starter sepeda motor kesayangan dengan kunci. Jika Thailand sudah mengeluarkan versi terbaru PCX 150, tak menutup kemungkinan pasar indonesia akan segera mencicipinya. Terlebih PT Astra Honda Motor memasarkan PCX 150 dengan mendatangkan langsung dari Thailand. Dan untuk Harganya di bawah ini:

Baca Juga : Cara Rawat Body Motor Agar Tetap Mulus

Harga Honda PCX 150
Baru
  • Rp.39.800.000,-
Bekas
  • Rp.-
Harga Terbaru

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, dan semoga ulasan spesifikasi serta Harga dan Spesifikasi Honda PCX 150 diatas bermanfaat. “SALAM OTOMOTIF”.

Hasil Penelusuran : Harga Honda PCX 150, Harga Terbaru Honda PCX 150, Harga Terbaru Honda PCX, Harga PCX Terbaru, Harga Terbaru Honda PCX, Warna Baru Honda PCX, Spesifikasi Honda PCX 150, Spek Honda PCX 150, Harga Dan Spesifikasi Honda PCX 150, Spesifikasi Dan Harga Honda PCX 150, Harga Dan Spesifikasi Honda PCX 150 Terbaru.
Advertisement

Artikel Pilihan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi New Honda PCX 150 Januari 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *