Mobil Double Cabin Terbaik 2017

Otomotif - Di indonesia memang terdapat banyak sekali jenis jenis mobil dari mobil pribadi sampai truk, namun ada beberapa jenis mobil yang kawan otomotif sudah banyak yang mendengar yaitu Double Cabin. Mobil ini merupakan sebuah mobil Pick-Up yang memiliki 2 cabin, akan tetapi mobil pick-up pada umunya yang mempunyai bak cukup lebar.
Untuk mobil pick-up double cabin yang ini sangatlah berbeda, hal tersebut dapat di simpulkan dari desain luarnya yang lebih mengutamakan desain yang sporty dan mewah, dan untuk interiornya pun memiliki beberapa fitur yang lebih canggih dan modern. Mungkin kawan otomotif sudah banyak yang tahu akan keunggulan dan kehebatan dari mobil double cabin yang sudah menghiasi jalanan di seluruh indonesia.
Dari beberapa merek yang ada di indonesia memang memiliki jenis double cab in seperti Toyota, Isuzu, Mitsubishi, Nissan dan masih banyak lagi. Masing masing mobil double cabin ini mempunyai performa yang cukup handal dan sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya, bahkan mobil double cabin ini sangatlah handal di setiap jenis jalanan baik itu bebatuan maupun di perkotaan.
\Mobil double cabin memang memiliki spesifikasi yang baik serta terdapat inovasi inovasi terbaru dan untuk kawan otomotif yang sedang penasaran ingin sekali tau tentang mobil double cabin apa saja yang menjadi pilihan terbaik di indonesia, kawan otomotif bisa menyimak ulasan tentang 4 Varian teratas mobil double cabin terbaik di indonesia. Berikut saya siapkan untuk anda":

 Mobil Double Cabin Terbaik 2017

Toyota Hilux D Cab
















Mobil pick-up double cabin yang satu ini ialah Toyota Hilux D Cab, nampaknya Toyota tidak mau kalah dengan para pesaingnya. Produsen yang bermarkas di Jepang tersebut turut meramaikan pasar otomotif tanah air pada segmen mobil pick-up double cabinnya, Hilux D Cab juga turut masuk dalam kategori mobil pick-up double cabin terbaik di indonesia. Hal ini dicapai karena mebil tersebut memiliki desain yang cekup menarik, elegan, mewah dan sporty yang sangat khas sekali dari Toyota, terlebih pada ruang interiornya yang memiliki desain yang sangatlah mewah serta dipercantik dengan dashboard yang dipenuhi dengan panel-panel penting. Selain itu juga dilengkapi pula fitur-fitur yang berteknologi canggih dan modern seperti fitur hiburan berupa audio yang dapat di manfaatkan untuk memutar lagu atau video kesukaan anda masing-masing ketika saat berkendara.



Dan pada sektor dapur pacunya yang diketahui memiliki performa yang sangat tangguh sekali dan juga sangat power full, karena Toyota Hilux D Cab telah di pasangkan mesin dengan tipe 2KD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOCH serta memiliki kapasitas mesin sebesar 2,494 cc. Tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 144 ps pada putaran mesin 3,400 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya mampu mencapai 35 Kgm pada putaran mesin 1,600-2,800 rpm, performa tersebut tidak lepas dari peranan fitur system suplay bahan bakar berupa Fuel Injection w/ Common Rail sehingga pembakarannya akan lebih optimal dan juga irit bahan bakar. Kemudian untuk harga yang ditawarkan oleh Toyota terhadap kendaraan jenis ini mencapai 320 juta sampai 400 jutaan lebih dan harga tersebut sangatlah sebanding dengan apa yang sudah ditawarkannya.

Isuzu D Max Rodeo













Produsen yang  bernama Isuzu merupakan salah satu produsen yang sangatlah dikenal dengan juaranya mobil diesel, produsen tersebut diketahui tidak hanya hadirkan truk-truk saja. melainkan Isuzu juga turut meramaikan mobil pick-up double cabin yang di beri nama Isuzu D Max D Cab, yang mana untuk jenis yang satu ini Isuzu telah menyediakan beberapa versi yang sama memiliki performa yang sangat tangguh sekali. Bahkan mobil tersebut termasuk dalam kategori mobil pick-up double cabin terbaik di indonesia, Bagaimana tidak, mobil ini juga telad dilengkapi dengan fitur yang berteknologi canggih dan modern. Sedangkan untuk harga yang di tawarkan juga sangat sebanding dengan apa yang sudah titawarkan, bahkan Isuzu D Max D Cab ini dilengkapi juga dengan sistem keamanan dan keselamatan yang sangatlah maksimal sehingga pengemudi akan terasa nyaman ketika saat berkendara.

Masalah soal performa dari Isuzu D max D Cab ini memang tidak usah diragukan lagi, yang mana mobil ini telah menggunakan mesin dengan tipe 4JK1-TC H sistem injeksi bahan bakar Common Rail engine, Electrinic controller fuel injection pump with Intercooled turbo charger dan VGS Variable Geometry System, serta memiliki kapasitas mesin sebesar 2,499 cc. Tipe mesin yang satu ini mampu menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 136 ps / 3,400 rpm dan untuk torsi maksimalnya mampu mencapai 32,6 Kgm / 1,800-2,800 rpm, sungguh performa yang luar biasa. Terlebih mesin tersebut sudah dilengkapi dengan sistem bahan bakar yang terbaru sehingga pembakarannya akan sangat maksimal serta irit bahan bakar.

Nissan Navarra

















Nissan juga turut menghadirkan mobil pick-up double cabin yang tidak kalah hebatnya dengan beberapa mobil pick-up double cabin yang lainnya, bahkan dari mobil Nissan ini termasuk dalam kategori mobil pick-up double cabin terbaik di indonesia. Memang secara sekilas desain yang dimiliki oleh Nissan Navarra hampir mirip dengan mobil besutan dari mitsubishi, akan tetapi tampilan depannya sangatlah elegan, sporty dan mewah. Anda dapat lihat sendiri pada bagian depannya yang terlihat sebuah lampu utama yang yang cukuplah besar serta terdapat pula front grille dan bumper yang sangat elegan dan sporty. Sedangkan untuk interiornya juga sangat mewah sekali, yang mana telah dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih dan modern, bahkan ruang interiornya cukup luas dan sangatlah terasa membuat pemilik terasa lega, dan mampu di isi dengan 4 orang penumpang.

Baca Juga : Mobil Pilihan Anak Muda

Janganlah heran apabila mobil besutan dari Nissan ini menjadi mobil pick-up Double Cabin terbaik di indonesia, itu dikarenakan mobil tersebut memiliki performa yang cukup tangguh dan power full. Dimana Nissan telah membekali mesin ber tipe In Line 4 Cylinder Doch 16 Valves VGS Turbo Intercooler, 4 Silinder dengan kapasitas mesin 2,488 cc, tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 120 ps, / 3,600 rpm dan torsi maksimalnya mencapai 41,1 Kgm / 2,000 rpm. Sedangkan untuk sistem keamanannya juga sangatlah maksimal. yang mana telah dilengkapi dengan fitur Rem ABS serta Dual Front Airbag dan masih banyak lagi, sedangkan untuk fitur kenyamanan juga sangatlah maksimal sekali yaitu dengan fitur audio, Ac dan masih banyak lagi, kemudian untuk harga yang ditawarkan juga sebanding dengan apa yang sudah di bawakan pada kendaraan yang satu ini.

Mitsubishi Strada Triton















Produsen yang bernama Mitsubishi ini memang sudah banyak mengasilkan bebrapa jenis mobil-mobil andalannya dan pada awal tahun 2016 yang mana produsen tersebut sedang ramai di perbincangkan oleh semua kalangan otomotif di tanah air. Yang mana produsen tersebut sempat dikabarkan akan memperkenalkan mobil pick-up double cabin dengan nama Mitsubishi Strada Triton, seperti yang anda ketahui apabila jenis mobil tersebut memang sangat banyak peminatnya., oleh karena itu Mitsubishi memperkenalkan mobil barunya itu, selain Mitsubishi Strada Triton hadir untuk meramaikan dominasi para pesaingnya yang sama-sama telah menghadirkan mobil jenis pick-up double cabin. Dan langkah yang diambil oleh produsen tersebut memang sangatlah sukses, yang mana hingga saat ini Mitsubishi Triton masuk dalam kategori mobil pick-up doble cabin terbaik di Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan pada kendaraan tersebut diketahui memiliki spesifikasi yang sangat tangguh, yang mana untuk performa dapur pacu sangatlah tangguh sekali dan juga sangat bandel. Dengan dibekali mesin ber tipe Doch 16 Valve, In Line 4 Cylinder, Direct Diesel Injection, Turbo Charger, tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang mencapai 110 ps / 4,000 rpm dan untuk torsinya 200 Nm / 1,500 - 3,500 rpm. Selain itu mobil ini juga memiliki desain yang sangat sporty, elegan dan mewah sehingga banyak sekali para pecinta otomotif yang suka dan ingin sekali memilikinya, terlebih pada bagian belakangnya terhadap bak yang berukuran kecil ini mampu di isi dengan barang bawaan dengan jumlah yang tidak banyak, lalu untuk harga mobil ini di bandrol dengan harga 340 juta sampai 400 jutaan dan harga tersebut sebanding dengan apa yang sudah ditawarkan oleh produsen mobil tersebut.

 
  Baca Juga : Perbedaan Antara All New Yaris Tipe E, G, Dan TRD S

Nah itulah beberapa mobil Double Cabin yang terbaik di indonesia bebrapa mobil tersebut memang sama sama memiliki performa yang sangat tangguh dan sangat bandel. Terlebih kendaraan tersebut dilengkapi dengan fitur modrn yang berteknologi canggih serta dilengkapi juga dengan sistem keamanan keselamatan berkendara yang sangat maksimal, sehingga memberikan kesan nyaman pada waktu berkendara. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan juga sangat sebanding dengan fitur yang ditawarkannya, demikian yang dapat saya sampaikan semoga informasi Mobil Double Cab  Terbaik di indonesia diatas dapat bermanfaat untuk anda semua rekan otomotif,, Salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Double Cabin Terbaik 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *